RSS Feed
obat herbal untuk stroke & jantung
image

www.ObatStrokeJantung.com

hub : 0878 55 100009


Tasly Danshen Plus adalah obat herbal untuk Stroke & Jantung TERBAIK lulus uji BPOM RI dan FDA Amerika tahap 2. Telah dikonsumsi lebih dari 100 Juta orang dan telah dipakai di lebih dari 10.000 Rumah Sakit di seluruh dunia.
Pemesanan hub :

Wahyu
HP -- XL : SMS

0878 55 100009

Alamat :
jl Bungurasih barat 1 14
Surabaya

Melayani
Cash On Delivery (COD)
untuk wilayah
Surabaya & Sidoarjo


Melayani
Pengiriman
ke Seluruh
Indonesia

YM

 

Bukti Pengiriman

VISITOR

Counter

SLINK

Cegah Stroke Sejak Dini

STROKE bisa muncul pada siapa saja, terutama mereka yang memiliki faktor risiko. Pencegahan dini tentu menjadi jalan terbaik. Upaya bisa dilakukan lewat serangkaian tes.

Stroke, dalam sebutan medis dikenal penyakit serebrovaskuler adalah suatu kondisi dimana terjadi serangan pada jaringan otak. Serangan terjadi akibat sumbatan, penyempitan, ataupun pecahnya pembuluh darah sehingga terjadi gangguan fungsi (pengurangan aliran darah dan oksigen) ke pusat saraf ini.

detail berita
Dr Keith Goh (Foto: dok. flyfreeforhealth)


Stroke muncul secara tiba-tiba; dalam hitungan detik ataupun menit sehingga dapat terjadi pada siapa saja dan kapan saja. Stroke bukan saja menimbulkan gejala yang temporer, tetapi juga dapat menyebabkan kerusakan permanen.

Cegah stroke secara dini dengan mengenali faktor risiko. Beberapa faktor risiko, seperti usia di atas 50 tahun, kegemukan, kolesterol, diabetes, tekanan darah tinggi, dan kurang olahraga. Jika Anda memiliki faktor risiko seperti dijelaskan, pada umumnya dokter akan menyarankan tentang bagaimana mengurangi faktor risiko stroke.

"Check up medis secara rutin berguna mendeteksi dan mengobati tekanan darah tinggi, diabetes mellitus, kolesterol tinggi, dan penyakit jantung. Fataknya, menerapkan gaya hidup sehat, olahraga teratur, mengurangi stres, dan berhenti merokok akan membantu mencegah terjadinya stroke," papar Dr Keith Goh, Konsultan Bedah Saraf di International Associates Neuro, Novena Medical Centre, Singapura.

Sementara, tes seperti Computerized Tomography (CT) atau Magnetic Resonance Imaging (MRI) merupakan beberapa upaya tetap untuk melihat tanda-tanda stroke pada otak. Sering kali, dokter juga akan meminta angiogram, seperti CT-angiogram atau MR-angiogram untuk memelajari pembuluh darah, dan/atau scan perfusi untuk menilai pola-pola aliran darah tersebut.

Berbagai tes darah juga akan diperlukan untuk menilai risiko stroke secara menyeluruh. Terkadang, obat perlu diberikan, seperti antiplatelet atau antikoagulan untuk mencegah penyumbatan pembuluh darah. Dan jika ada kelainan pembuluh darah yang dapat menyebabkan perdarahan di otak, maka pembedahan mungkin diperlukan.

"Setiap orang memiliki beberapa risiko stroke. Meskipun terdapat beberapa faktor yang tidak bisa dikendalikan, pemeriksaan medis secara rutin dan deteksi dini dapat membantu mengurangi keparahan kondisi stroke seperti kerusakan otak atau bahkan kematian," tandasnya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.flyfreeforhealth.com atau email ke info@flyfreeforhealth.com. (ftr) 

sumber okezone.com

Thu, 10 Nov 2011 @09:10

Copyright 2017 Obat Stroke Obat Jantung Tasly Danshen Plus All Rights Reserved