RSS Feed
obat herbal untuk stroke & jantung
image

www.ObatStrokeJantung.com

hub : 0878 55 100009


Tasly Danshen Plus adalah obat herbal untuk Stroke & Jantung TERBAIK lulus uji BPOM RI dan FDA Amerika tahap 2. Telah dikonsumsi lebih dari 100 Juta orang dan telah dipakai di lebih dari 10.000 Rumah Sakit di seluruh dunia.
Pemesanan hub :

Wahyu
HP -- XL : SMS

0878 55 100009

Alamat :
jl Bungurasih barat 1 14
Surabaya

Melayani
Cash On Delivery (COD)
untuk wilayah
Surabaya & Sidoarjo


Melayani
Pengiriman
ke Seluruh
Indonesia

YM

 

Bukti Pengiriman

VISITOR

Counter

SLINK

Yang Wajib Anda Ketahui Tentang Stroke

BANYAK orang tahu kata 'stroke', tapi mungkin hanya sedikit yang memahaminya secara mendalam, khususnya gejala dan faktor risikonya. Faktanya, 80 persen dari stroke ternyata dapat dicegah.

Stroke atau yang dikenal dalam sebutan medis Cerebrovascular Accident (CVA) terjadi ketika pembuluh darah di otak tiba-tiba tersumbat atau pecah. Ketika ini terjadi, darah gagal mengalir ke area otak yang merupakan penyalur oksigen dan nutrisi ke tubuh.

Akibatnya, sel otak dan saraf akan mati dan kemampuan yang dikendalikan oleh area otak menjadi hilang. Penderita stroke bisa menjadi lumpuh, tidak mampu berbicara, dan mengalami koma - tergantung di mana stroke terjadi dan berapa banyak daerah otak yang rusak.

"Stroke dapat terjadi pada siapa saja dan kapan saja. Biasanya, gejala stroke muncul secara tiba-tiba; dalam hitungan detik ataupun menit. Sekira dua juta sel otak mati setiap menit selama stroke terjadi, dan ini akan meningkatkan risiko kerusakan permanen, cacat atau kematian," papar Dr Keith Goh, Konsultan Bedah Saraf di International Associates Neuro, Novena Medical Centre, Singapura.

Stroke adalah penyebab utama terjadinya cacat pada orang dewasa di dunia pada saat ini dan salah satu penyebab utama kematian, setelah kanker dan penyakit jantung. Dampak cacat terjadi pada 75 persen dari penderita stroke, yang dapat menurunkan kinerja penderita.

Efek dari stroke memberikan beban yang relatif berat bagi pihak keluarga ataupun pengasuh si penderita, khususnya dalam hal perawatan, karena penderita membutuhkan bantuan dalam semua kegiatan sehari-harinya, seperti berjalan, makan, pergi ke toilet, dan berbicara.

"Kabar baiknya, 80 persen dari stroke dapat dicegah! Mengenali gejala dan bertindak cepat dalam mendapatkan bantuan medis dapat membantu menyelamatkan nyawa dan mengurangi terjadinya cacat," imbuhnya.

Berikut beberapa faktor resiko yang perlu Anda ketahui. Stroke pada umumnya lebih banyak terjadi pada:
1. Pria
2. Berusia di atas 50 tahun
3. Memiliki timbunan lemak dan kelebihan berat badan
4. Memiliki tekanan darah tinggi dan/atau diabetes
5. Merokok, minum alkohol, dan sering stres
6. Kurang olahraga
7. Memiliki kadar garam dan lemak tinggi
8. Mengonsumsi garam yang tinggi

"Mereka yang memiliki riwayat penyakit jantung atau kerabat dengan penyakit jantung juga risiko stroke lebih tinggi," tukasnya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.flyfreeforhealth.com atau email ke info@flyfreeforhealth.com. (ftr)

sumber okezone.com

Thu, 10 Nov 2011 @12:45
Tags: stroke

Copyright 2017 Obat Stroke Obat Jantung Tasly Danshen Plus All Rights Reserved