RSS Feed
obat herbal untuk stroke & jantung
image

www.ObatStrokeJantung.com

hub : 0878 55 100009


Tasly Danshen Plus adalah obat herbal untuk Stroke & Jantung TERBAIK lulus uji BPOM RI dan FDA Amerika tahap 2. Telah dikonsumsi lebih dari 100 Juta orang dan telah dipakai di lebih dari 10.000 Rumah Sakit di seluruh dunia.
Pemesanan hub :

Wahyu
HP -- XL : SMS

0878 55 100009

Alamat :
jl Bungurasih barat 1 14
Surabaya

Melayani
Cash On Delivery (COD)
untuk wilayah
Surabaya & Sidoarjo


Melayani
Pengiriman
ke Seluruh
Indonesia

YM

 

Bukti Pengiriman

VISITOR

Counter

SLINK

Terserang Stroke, Ebet Kadarusman Koma di RSHS

BANDUNG- Artis dan juga seniman sunda Ebet Kadarusman (75) terpaksa dirawat di RS Hasan Sadikin Bandung sejak Selasa 16 Maret malam, karena koma.

(foto: youtube.com)


Menurut Direktur RS Hasan Sadikin Rizal Chaidir, saat tiba di RSHS, Ebet tidak bisa diajak berkomunikasi dan hilang kesadaran.

"Maksud koma di sini, pasien tidak tidak bisa diajak komunikasi dan hilang kesadaran. Saat ini, kami mencoba melakukan penanganan secara maksimal," kata Rizal yang akrab disapa Deis ini, kepada wartawan di RS Hasan Sadikin Bandung, Rabu (17/3/2010).

Ebet sendiri mengalami serangan stroke pada tahun 2001. Setelah itu, kesehatannya sempat membaik hingga ia mendapat serangan stroke kedua pada Agustus 2009 lalu. Menurut Deis, serangan stroke yang dialami Ebet kali ini merupakan ketiga kalinya. "Ebet sudah tiga kali mengalami stroke dan pendarahan di otak kecil," kata Deis.

Terkait penangananan Ebet, kata Deis, pihaknya tidak akan melakukan operasi mengingat usia pasien yang sudah lanjut. Dia mengatakan, dokter hanya akan melakukan tindakan konservatif dengan memberikan asupan obat melalui infus.

"Untuk operasi tidak mungkin dilakukan karena usia pasien yang sudah lanjut. Selain itu, strokenya berulang. Kecil kemungkinan operasi membuahkan hasil," kata Deis.

Lebih jauh Deis mengatakan, obat yang akan diberika bertujuan untuk meringankan stroke dan menjaga daya tahan tubuh pasien. Hingga saat ini, kata dia, kondisi Ebet masih belum sadar.(uky)

sumber okezone.com

Thu, 10 Nov 2011 @12:54

Copyright 2017 Obat Stroke Obat Jantung Tasly Danshen Plus All Rights Reserved